Proses Terjadinya Kehamilan Fase Tahapan Sampai Melahirkan

Proses terjadinya kehamilan fase tahapan sampai melahirkan. Pembaca yang budiman Kehamilan adalah sebuah prose salami. Prose salami ini terjadi berutun dari tahap satu ke tahapan berikutnya. Tahapan tahapan atau fase fase ini harus di lalui dneghan sempurna. Bila tidak maka tidak akan terjadi dengan apa yang di namakan dengan kehamilan.Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang proses dan tahapan terjadinya kehamilan. Dengan membaca ulasan ini secara lengkap di harapkan anda akan tahu tahapan tahapan yang terjadi sebelum suatu kehamilan bisa terjadi. Untuk selanjutnyqa silahkan di baca dnegan seksama ya.proses terjadinya kehamilan

Proses terjadinya kehamilan

Kehamilan bisa terjadi bila ada pertemuan antara sel telur yang sudah matang dengan sel laki laki yang membuhai. Ketika hubungan sumi istri terjadi maka sel laki laki akan masuk melalui kandung rahim menuku tuba falopii yang berada di sampaing kanan dan kiri rahim. Di tuba falopii inolah sudah menunggu sel telur yang matang dan siap di buahai. Sel laki laki sendiri selain punya kepala juga punya ekor yang membantu pergerakanya. Pada wanita subur maka saluran servik dan juha di tuba falopii sangat encer sehungga memungkinkan sel laki laki untuk bergerak mencari sel telur yang matang. Bila mereka ketemu maka sel laki laki akan membuhai sel telur. DFisini hanya kepalanya saja yang menjadi satu dnegan sel telur sedangkan ekor akan terlepas. Setelah beberapa jam terjadi pembuahan maka dinging luar sel tleur akan mengeras untuk mencegah sel laki laki lain unutk masuk. Setelah itu tentunya sel yang sudah di buahi ini akan membelah diri menjadi dua menjadi empat dan seterusnya. Sel telur yang sudah di buahi ini di sebut dengan zygot. Nah zigot ini akhinya akan turun dan akan menmepel pada dinfing rahim. Dinding rajim memang sudah siap untuk itu. Karena tidak haid maka dinding rahim akan menbal dan subuir penuh nutrisi yang memugkinkan zigot untuk menempel dan tumbuh juga berkembang. Dari sinilah janin akhiornya akan tumbuh menjadi beberpaa bagian seperti air ketuban yang melindungai janin, palsenta yang menmepel ke rahim dan sebaginya. Bila kehamian sudah matang maka janin akan keuar dan terjadilah dnagn apa yang di sebut dengan kelahiran.

Pembaca yang budiman, demikianlah ulasan kita yang membahas tentang Proses terjadinya kehamilan fase tahapan sampai melahirkan. Semoga apa yang sudah kita bahas bisa berguna dan bermanfaat bagi kita smeua ya.

Tag:, , , , ,

Related to Proses Terjadinya Kehamilan Fase Tahapan Sampai Melahirkan