Arti move on arti kata move on paling lengkap

Arti move on arti kata move on paling lengkap. Pembaca yang budiman dalam pergaulan sehari hari berkomunikasi dengan orang lain baik itu sahabat keluarga dan handai taulan adalah sesuatu yang wajar. Sebagai mahluk sosial tentunya kita harus berkomunikasi dengan mereka karena dengan saling berkomunikasi kita bisa saling berbagi kebahagian. Nah saat ini mungkin anda sering mendengar kata kata yang asing alias jarang kita mendengar sebelumnya. Karena jarang mendengar kadang kita tidak mengerti arti yang sebenarnya. Perbendaan baru yang di gunakan dalam komunikasi sehari hari tersebut sering kita sebut dengan bahasa gaul. Nah bahasa gaul ini banyak sekali jenis dan ragamnya. Kadang kita merasa kuwalahan untuk memahami artinya. Hal ini disebabkan karena kata kata gaul selalu datang dan muncul. Anda akan menghadapi kata gaul yang baru setiap saat. Dalam kesempatan ini kita akan membantu anda dengan membahas tentang kata gaul dan bahasa gaul move on. Apa arti move on di bahas dengan tuntas disini.arti move on

Arti move on

Arti move on adalah melupakan masa lalu. Move on bisa juga artinya pindah ke tempat yang baru. Kenapa artinya bisa banyak ya. Hal ini di sebabkan karena move on aslinya adalah bahasa inggris. Jadi kata ini kata bahasa inggris di di pakai begitu saja dalam bahasa gaul. Banyak orang menggunakan kata move on ini untuk menggambarkan seseorang yang tidak bisa melupakan masa lalu. Masa lalu tersebut bisa banyak hal. Bisa saja kejadian atau hal hal yang tidak baik dan tidak mengenakan. Namun demikian lebih banyak kata tidak bisa move on lebih di titik beratkan kepada penggambaran seseorang yang tidak bisa melupakan mantan dan masa lalu pencintaanya. Biar anda lebih jelas bagaimana penggunaan kata move on dalam sebuah kalimat berikut contohnya
Kamu tuh payah ya, masih aja memikirkan mantanmu. Kamu susah move on sih.. masah kamu membandingkan nina dengan mantanmu jela beda dong

Iya nih kayaknya akau susah move on.
Nah itu adalah salah satu contoh penggunaan move dalam sebuah percakapan sehari hari. Namun demikian bisa juga kata kata move on itu bisa di gunaan seperti kaimat di bawah ini
Ingat ya kita sudah kuliah sekarang. Kita bukan anak sma lagi.. kita harus move on jangan bergaya seperti anak sma lagi
Ok deh aku ikut move on sekarang.

Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang Arti move on arti kata move on paling lengkap. Semoga apa yang sudah kita bahas bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca semua.

Tag:, , , , , , ,

Related to Arti move on arti kata move on paling lengkap