Arti mager arti kata mager penting untuk anak gaul

Arti mager arti kata mager penting untuk anak gaul. Berbicara tentanga anak muda tentu merek penuh dnegan segala macam kretaivitas yang kadang bisa jauh diluar nalar kita. Bahasa misalnya banyak sekali bahasa gaul yang muncul setiap saat. Bila anda merasa masih dan masih muda tentu anda harus tahu aneka bahasa gaul yang ada. Mengerti istilah bahasa gaul tentu penting bagi siapa saja. Anda orang tua pun juga harus mengerti tentang bahasa gaul. Klau anda tidak mengerti maka anda akan kesulitan mengikuti perkembangan putra putrid anda. Anda akan tak pahja akan apa yang sedang mereke bicarakan. Anda yang muda akan di cap sebagai kuper karena tak tahu istileh gaul yang lagi ngetrend misalnya. Untuk membantu anda mengerti dan memahami maslah bahasa gaul kami akan smapaikan beberpara istilah gaul yang lagi popular saat ini. Sekarang kita akan bahas masalah kata mager. Dilain kesmepatana di artikel yang berbeda kita akan bahas istilah yang lain lagi. Untuk itu ikuti teurs ulasan saya di bawah ini ya. arti mager

Arti kata mager

Mager artinya adalah males gerak. Kita tidak tahu siapa yang memulai menggunakan istilah ini karena tiba tiba saja istilah ini begitu popular di kalangan muda. Memang tak penting sih sebenarnay siapa yang memulai duluan tapi yang jelas kata mager ini sat ini sudah snagat sangat popular dan di gunakan dalam pergaulan sehari hari. Untuk membuat anda mengerti penggunaan kata mager berikut kami sajikan beberpa contoh ya

ANDY: Sand Ikut aku ke perpus yuk..
Sandra; Nggak mau ah gue lag imager nih. Pergi sama nina aja sana

Anton: Tom molor aja yuk kita berangkat sekarang
Tomy: Gue mager habis nih gue gak ikut ya

Itu adalah beberapa conto penggunaan kata mager yang artinya males berat dalam kehidupan kita sehari hari. Kalau di telisisk bisa jadi kata ini bersasl dari bahasa gaul lewat media sms danl konco konconya. Secara kalau kita mau membuat kalimat panjang pasti capek kan. Nah mungkin karena males ngetik terlalu panjang maka males gerak di singkat enjadi mager dan memang terasa pas sekali.

Pembaca yang budiman demikianlah ualsan kita yang membahas tentang arti mager. Semoga ualsan kita tadi bisa berguna dan bisa membantu anda untuk memahamio beberapa kata gaul yang lagi trend di tengah tengah masyarakat.

Tag:, , , , ,

Related to Arti mager arti kata mager penting untuk anak gaul