Apa itu beper? Arti kata beper harus di katahui

Apa itu beper? Arti kata beper harus di katahui. Berbicara tentang bahasa kita harus sadar bahwa berkembangan bahasa itu sangat dinamis dan sangat cepat. Gaya bahasa sesorang bisa saja di pengaruhi oleh banyak hal. Gaya bahasa seseorang juga bisa menunjukan siapa dan dari lingkungan seperti apa orang yang bersangkutan berasal. Hal ini memang pandangan secara umum karena pada kenyataanya banyak juga orang yang tidak mengalamai perubahan gaya bahasa meski yang bersngkutan sudah tinggal di suatu tempat asing/berbeda dari dia berasal dalam jangka waktu yang lama. Penulis misalnya susah sekali meninggalkan logat bahasa awal meski sudah hidup di berbagai tempat di penjuru dunia. Berbicara tentang logat dan gaya bahasa tentu kita tidak bisa lepas dari bahasa gaul yang begitu cepat berkembang di masyarakat. Bahasa gaul dengan mudah menyebar dan manjadi sangat popular di masyarakat. Kata beper misalnya saat ini sudah banyak di gunakan. Namun demikian tidak sedikit yang kurang paham tentang arti kata beper ini. Berikut ulasannya.apa itu beper

Apa itu beper

Beper merupakan singatan gaul berasal dari kata bawa perasaan atau di bawa perasaan. Kata beper tentu bisanya tidak berdiri sendiri tapi akan lebih bagus kalau berdiri dalam suatu kalimat lengkap dan di dukung dengan kata kata lain yang akhirnya menjadi satu kalimat yang utuh. Untuk memahami dan mengerti kata beper secara lengkap tentu akan lebih mudah bila anda perhatikan bagaimana kata beper berdiri dalam suatu kalimat. Untuk membantu anda memehami arti keta beper di bawah ini kami berikan beberpata contojh penggunaan kata beper dalam suatu kalimat

Andy; males ah nemanin dia, orangnya sok usiol banget sih..
Nina: Kamu tuh beper seklai sih, cuekin aja.. toh dia sahabat kita juga.
Tony: kamu tup beper kali ya… lihat cewek pake jilbab kuning langsung diem, kamu pasti ingat mantanmu kan..
Arman: Iya nih gue beper…
Nina: Jangan beper gitu dong kalau sudah putus ya putuh.. ayo move on dia mungki juga sudah ada penggantimu.
Arni: Iya nih gue beper banget.

Pembaca sekalian demikianlah sajian kita yang mengulas tentang Apa itu beper? Arti kata beper harus di katahui. Semoga ualsan tadi bisa menjawab rasa penasaran yang anda miliki.

Tag:, , , , ,

Related to Apa itu beper? Arti kata beper harus di katahui